Viral News

Abdullah Sekumpul Anak Siapa? Ini Profil Suami Soibah

Siapa Abdullah Sekumpul? Profil Suami Seleb TikTok Soibah yang Menikah Mengundang Perhatian

Abdullah Sekumpul dan Soibah baru-baru ini menjadi viral di media sosial karena pernikahan mewah mereka yang bernuansa Islami. Banyak netizen yang terkejut mengetahui bahwa Soibah, seorang seleb TikTok terkenal dengan konten goyangnya, menikah dengan seorang ustadz bernama Abdullah Sekumpul. Pernikahan ini menarik perhatian publik karena mahar yang mencapai 380 juta rupiah dan dekorasi mewah yang digunakan. Banyak orang menjadi penasaran, siapakah Abdullah Sekumpul itu, latar belakangnya, dan bagaimana kisah mereka hingga akhirnya menikah?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, mari kita simak artikel berikut yang membahas profil Abdullah Sekumpul, suami dari seleb TikTok Soibah.

Abdullah Sekumpul adalah seorang munsyid yang populer di Sekumpul dan Samarinda. Ia lahir pada 19 Maret 2000 sebagai anak kedua dari lima bersaudara. Ayahnya, Guru H. Muhammad Fahmi, adalah seorang munsyid terkenal di daerahnya dan sering terlibat dalam grup Maulid. Abdullah tumbuh dalam lingkungan keluarga yang religius dan mulai diperkenalkan dengan tradisi Maulid sejak usia dini.

Pendidikan awal Abdullah dimulai di TK Pembina Kraton. Sejak usia 7 tahun, ia sering mengikuti ayahnya dalam acara-acara Maulid. Setelah lulus dari TK, ia melanjutkan pendidikannya di Ponpes Darul Ma’arifah Sekumpul, dan kemudian pindah ke Ponpes Darussalam Martapura untuk mendalami pengetahuan agamanya.

Abdullah aktif berpartisipasi dalam grup Maulid yang dipimpin oleh ayahnya, dan bahkan membentuk grup Maulid sendiri bernama Habibi Huwa. Grup ini menjadi terkenal dan sering diundang untuk tampil dalam berbagai acara keagamaan.

Kisah cinta antara Abdullah dan Soibah dimulai dari interaksi mereka di media sosial. Soibah, yang awalnya hanya seorang penggemar konten Abdullah di TikTok, mulai mendekatinya sejak Desember 2023 setelah diperkenalkan oleh ibu Soibah yang tinggal di Sekumpul.

Ketertarikan mereka berdua semakin berkembang, dan pada Januari 2024, saat Soibah mengunjungi Banjarmasin, mereka bertemu langsung. Abdullah memberikan cincin tunangan sebagai tanda keseriusan niatnya. Setelah beberapa bulan saling mengenal melalui obrolan daring, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada 21 Juni 2024 di Banjarbaru.

Pernikahan mereka tentu saja mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak yang terkejut dengan pilihan Soibah, sementara yang lain melihat pernikahan ini sebagai bukti bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah dan menemukan jalan hidup yang lebih baik.

Soibah sendiri menyatakan bahwa ia siap untuk menjadi istri yang taat dan berusaha memenuhi harapan suaminya. Sementara itu, Abdullah berharap pernikahan mereka selalu diberkahi dan mereka diberikan rezeki yang melimpah. Ia juga ingin Soibah menjadi istri yang salehah. Keduanya berkomitmen untuk saling mendukung dan menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Kisah pernikahan Abdullah Sekumpul dan Soibah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ini menunjukkan bahwa cinta dan kepercayaan dapat tumbuh di antara dua orang dengan latar belakang yang berbeda, dan bahwa perubahan positif selalu mungkin terjadi. Pernikahan mereka mengingatkan kita bahwa cinta sejati dapat melampaui perbedaan dan bahwa komitmen bersama untuk hidup yang lebih baik adalah hal yang patut dicontoh.

Demikianlah profil singkat Abdullah Sekumpul, suami dari seleb TikTok Soibah. Semoga kisah mereka dapat menjadi inspirasi bagi banyak pasangan muda yang ingin membangun rumah tangga yang kuat dan harmonis.

✅DownlOad👉🟪 CLICK HERE TO WATCH LINK

Back to top button