Viral News

Link Video Viral Opa Kota Ambon Terbaru Full 6 Menit 50 Detik

Link Video Viral Opa Ambon: Terbaru, Klarifikasi, dan Investigasi Kepolisian

Baru-baru ini, sebuah video yang menggambarkan adegan tidak senonoh antara seorang pria paruh baya dan seorang wanita muda menjadi viral di media sosial, khususnya di Kota Ambon. Video berdurasi 6 menit 50 detik ini diduga direkam secara sengaja oleh kedua pelaku di salah satu kamar penginapan di Kota Ambon, dan telah menarik perhatian banyak orang.

Identitas pria dalam video tersebut masih belum diketahui, sementara wanita dalam video diidentifikasi dengan inisial EL. Ketika dikonfirmasi, EL mengakui keaslian video tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya atas penyebarannya yang luas di media sosial. Sebagai akibatnya, keluarga EL melaporkan insiden ini ke Polresta Ambon.

Kasat Reskrim Polresta Ambon, AKBP La Beliali, menyatakan bahwa kedua pelaku dapat dikenakan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008. Kepolisian saat ini sedang berupaya menemukan kedua pelaku dan mengidentifikasi penyebar video. Link video viral ini diduga diunggah di media tertentu atau dikirim melalui pesan langsung.

Keluarga pemeran wanita telah membuat pengaduan resmi ke Polresta Kota Ambon, dan polisi berjanji akan menyelidiki lebih lanjut untuk menemukan dalang di balik penyebaran video ini. Investigasi terhadap kedua pelaku diharapkan dapat mengungkapkan identitas penyebar video.

Link video viral Opa Ambon ini kemungkinan diunggah di platform media tertentu atau dibagikan melalui pesan langsung. Platform seperti Mediafire, Videy.co, atau Doodstream sering digunakan untuk mengunggah video semacam ini. Adanya oknum tertentu yang membagikan video ini berkontribusi pada viralitasnya di Kota Ambon.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai Link Video Viral Opa Ambon Terbaru Full 6 Menit 50 Detik. Semoga informasi ini menambah wawasan Anda tentang berita viral hari ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman Anda agar mereka mengetahui fakta sebenarnya di balik viralitas video ini di Kota Ambon.

✅DownlOad👉🟪 CLICK HERE TO WATCH LINK

Back to top button