Beritagames

Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia

Summoners War merayakan ulang tahun yang ke-10 dengan menggelar serangkaian event istimewa hingga 9 Juni, menawarkan hadiah menarik seperti monster nat 5 dan Transmogrifikasi secara cuma-cuma.

Yang paling penting dari event ulang tahun ini adalah:

  • Cyborg dan Hacker, monster baru, diperkenalkan bersamaan dengan event di mana pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Cyborg Scroll secara gratis.
  • Com2uS menyelenggarakan acara offline Summoners Festival di tiga kota di Indonesia, yaitu Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

CEO Com2uS Jae-gwan Nam telah mengatakan, dalam rangka merayakan 10 tahun Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War), akan diselenggarakan 6 event berbeda.

Untuk pertama kalinya, para pemain memiliki kesempatan untuk men-summon monster bintang 5 pilihan mereka dengan elemen Fire, Water, atau Wind dengan mengumpulkan sejumlah 10-Year Coin hingga tanggal 9 Juni.

Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan Transmogrifikasi monster dengan tema dan elemen yang mereka inginkan dengan melakukan check-in harian hingga tiga kali.

Pemain dapat memperoleh hingga 10 transmog pilihan dan transmog spesial Heroine of Destiny Homunculus dengan melakukan check-in selama 7 hari.

Ulang Tahun Summoners War ke 10

Pada event 10-Year Coin, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh hingga 200 buah 10-year Special Scroll yang dapat digunakan untuk men-summon monster dari semua elemen.

Selain itu, terdapat event-event menarik dengan berbagai hadiah seperti Set Rune Legend Bintang 6, Legendary All-Attribute Scroll, Devilmon, dan banyak item lainnya.

Pada event selanjutnya, pemain dapat memperoleh berbagai item termasuk Cyborg Scroll dan Legendary Scroll berdasarkan jumlah Mystical Scroll dan 10-Year Special Scroll yang digunakan hingga tanggal 5 Mei.

Ulang Tahun ke-10 Summoners War, Event Spesial Menanti

Ulang Tahun Summoners War

Cyborg (NB4) dan Hacker (NB5) adalah Monster baru yang memiliki penampilan humanoid bergaya Cyberpunk, serta membawa skill seperti Precision Strike dan Duality of Hacker.

Com2uS juga membagikan video perayaan 10 tahun bersama para Summoner di seluruh dunia di channel YouTube resminya. Untuk merayakan perilisan video ini, para pemain bisa ikut serta di dalam Event Spesial Perayaan 10 Tahun! “Bagiku, Summoners War adalah____”.

Selain event in-game, Com2uS juga menyiapkan rangkaian event offline berjudul Summoners Festival Indonesia yang akan diselenggarakan di tiga kota.

Baca Juga: Seru Abis! Begini Suasana Nonton Bareng Final Dunia Turnamen Summoners War SWC2023

Event ini akan diadakan pertama kali pada tanggal 28 April 2024 di kota Semarang, Jawa Tengah. Acara ini akan dilangsungkan di Anak Panah Plus Coffee dari jam 11.00 sampai 17.30.

Pada event ini, akan ada berbagai aktivitas seperti: Turnamen 1vs1 Festival Battle, Stamp Rally, Doorprize, Mini Games, Lucky Draw, Summon Session, Meet and Greet dengan cosplayer Ayuudesu serta Oktavia dan acara-acara menarik lainnya.

Ulang Tahun Summoners War 10 Tahun

Untuk Turnamen 1vs1 Festival, tersedia hadiah dengan total nilai sebesar Rp4 juta.

Tak hanya itu, bagi semua pemain Summoners War yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah berupa T-Shirt, Pin Badge, kode kupon berhadiah in-game, serta hadiah Grand Prize Action Figure dan banyak merchandise eksklusif lainnya.

Tertarik untuk hadir di acara Summoners Festival Indonesia ini? Kalian yang berminat untuk hadir di kota Semarang bisa langsung mendaftar di: https://bit.ly/Daftar_SWFest_Semarang.

Jangan sampai lupa mendaftar ya, karena bagi peserta yang telah mendaftarkan diri, akan mendapatkan jamuan makan siang, minuman dan makanan ringan sepanjang acara.

Info lebih lanjut terkait event ini bisa dilihat di channel komunitas resmi Summoners War.
Summoners War Sky Community. Yuk gabung Facebook resmi Summoners War biar banyak kenalan, klik di sini -> https://www.facebook.com/SummonersWarID.

✅DownlOad👉🟪 CLICK HERE TO WATCH LINK

Back to top button